Efek ledakan pada form visual basic 6.0

Koding ini akan menjadikan load form dan unload form dengan tampilan yang agak berbeda dari biasanya. Koding ini saya copy dari forum vusial basic aceh.

Source code bisa anda DOWNLOAD disini.

12 Tanggapan

  1. keren sih keren gan.. tapi mau nulis modulnya kok ya rada2 males ya.. copas aja deh.. btw thanks to nya buat sapa gan? wkwkwk

    • ya selama ada ctrl + c dan ctrl + v kenapa harus diketik. hehehheh

      buat sapa aja gppp, buat Alloh SWT karena dah membuat ente bisa neken ctrl + c dan ctrl + v
      hehehe

  2. pak, kalau vb 6 di jalankan di windows 7 ada permasalahnya gak?

    • klo pake komponen standart sih gpp. tapi klo pake OCX yang ga suport dengan 7 ya OCXnya aja yang ga jalan.

      • pak, kalau boleh minta saran, lebih baik saya menggunakan windows 7 atau ganti xp saja ?
        mumupung saat ini materi vb masih di awal. jadi biar gak nyesel di akhirnya nanti. jadi mohon saranya.
        terima kasih.

      • klo saya sampe sekarang masih menggunakan win xp. karena saya pake aplikasi yang memang cukup di XP.

        klo kamu pengen ikutin tren ya pake 7 gpp. tapi visual basic tidak untuk 7 lho.

        klo mau sekalian gaya ya pake aja MAC. hehehe

  3. sebetulnya kemarin udah mau saya ganti xp pak. tapi masalahnya Qompaq cq 42 saya katanya gak suport dengan xp, jadi gak bisa.
    pdhal udah saya coba di 2 toko software yang berbeda.
    mungkin bapak bisa ngasih saran ?

  4. web kipa ilakes,,,,,,,,salam satu jiwa Arema

Tinggalkan Balasan

