Form master sederhana menggunakan ADODB dan LISTVIEW

Menjawab pertanyaan dari forum di SINI tentang bagaimana membuat form master sederhana menggunakan VB maka berikut saya uploadkan contoh sederhanya.
semoga membantu.
SOURCE:DOWNLOAD

4 Tanggapan

  1. Mranggen, 22 Juni 2010
    Pak Vibi YTH…
    Sehubungan dengan adanya komen ini, saya mau menanyakan.. Tentang bagaimana cara mengkonversi timevalue (1:30:00) agar menjadi desimal seperti ini (1,5)
    sama-sama dibaca 1 jam setengah. ini berguna bagi saya untuk menghitung jam lembur yang berupa timevalue agar dapat dikalikan dengan gaji overtime.. Saya sudah mencoba beberapa cara, namun masih mengalami hambatan. Sekian comment dari saya, atas perhatiannya saya menyampaikan terima kasih.

    hehehe

  2. Saya mau bertanya,kenapa coding atu sintak pada vb tu berbeda2?

    sya bingung hrus pakai yang mana,apa kah bisa saya di kiriman sintak yang paling bagus dalam pembuatan plikasi pengolahan data dengan menggunakan Listview?

    • listviewnya diapain?menampilkan data ke listview gitu ya?

      setiap koding itu biasa klo beda2.asalkan sesuai dengan hasil yang diinginkan ya itu benar🙂

Tinggalkan Balasan

