CONTOH ASP SEDERHANA (1)

Kalo ada yang mau belajar ASP

silahkan DOWNLOAD DISINI

16 Tanggapan

  1. thanks buanget bos…
    dari semua postingannya bikin q semangat belajar tyus………

    sekali lagi terima kasih….

    • ssiippp… pokoknya “coding is art”
      semakin sering mencoba akan semakin bayak karya yang dihasilkan dan pastinya akan semakin meningkatkan kwalitasnya.

  2. makajrot…
    eh,makasih…
    sekalian yang dah jadi semua donk pak…
    dijadiin tutorial…haha

    horrraaas bah….

  3. Pertamax gan….

  4. makajrot…
    eh,makasih…
    sekalian yang dah jadi semua donk pak…
    dijadiin tutorial…haha

    horrraaas bah….

    • hehe…bertahap biar pada belajar dl.klo langsung dikasih yang sudah jadi, biasanya malah jadi males karena kebanyakan sintaknya. malah cuma pusing2 doang..

  5. ijin sedot juga pak.. buat koleksi.. hhe
    btw hari senin saya sama izwad OJT hari pertama pak, minta do’a restunya.. hhe

    • wah sori telat balas komengnya.
      dari kmr lagi sibuk benerin komputer jadi ga sempet buka blog.

      pokonya sukses aja. tunjukkan klo kita bisa bahkan lebih bagus lagi😀

  6. Kenapa Dipanggil Pak Vibi?
    Masih Penasaran Pak… Udah Tengah tahun Lho..
    O ya, pak ada sintax buat ngopi data dari tabel 1 ke tabel yang lainnya pake SQl gak?

    • karena namanya memang gitu.
      di KTP juga itu.
      tapi ada sejarahnya tuh nama. dulu umi ane pengen punya anak cew karena kakak ane dah cowok. eh pas nongol malah laki lagi, akhirnya sang jabang bayi menjadi “tumbal” dengan dinamai seperti nama cew :((

  7. koneksi dewa mabuk gan…
    hahahha…
    arek2 malang oleh2 don’t forget tuch…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: