JUAL HP….HIKS….

Sebelum berangkat ke Semarang aku pakai N73 ME. Karena alasan bahwa aku tidak pernah tahu dengan Semarang maka aku putuskan untuk beli HP yang ada fasilitas GPSnya.  Hunting beberapa hari dan akhirnya jatuh pilihan pada N78. Bukan tanpa alasan aku milih HP ini, aku suka dengan desainnya yang unik, dan masih jarang orang memakainya. Orang bilang keypadnya bikin orang jadi malas ngetik karena memang agak susah. Tapi problem itu hilang ketika pemakaian lebih dari 2 minggu ajah. Selain itu hp ini lumayan stabil dan cepet. Jauh banget jika dibandingkan dengan N73 ME sebelumnya.

Nokia N78

Nokia N78

Udah beberapa kali lewat HP ini ALLOH menyelamatkan aku. Beberapa kali aku tersesat di Semarang dan akhirnya bisa balik lagi ke kos dengan bantuan GPSnya.

Semuanya baik-baik saja sebelum kejadian hari itu. (Hiks……)

Siang hari pas lagi ada di Lab komputer dan lagi maen internet tiba-tiba ada sms masuk. Aku berdiri untuk mengambil Hp yang ada di saku celana depan. Nah ….. karena mejanya agak rendah maka Hp ketatap sama meja dan…..walllahh…… P..E..C..A..H……

Pengan nangis rasanya mengingat untuk membeli Hp itu aku harus menguras uang gaji dan simpananku. Nasi udah menjadi bubur maka ga bisa disesali lagi. Sekarang bagaimana caranya supaya bubur itu menjadi tetap enak untuk dimakan.

Sudah hampir 2 bulan ini aku memakai Hp N78 dengan kondisi pecah tersebut. Sebenarnya ga bisa bisa disebut pecah, tapi cuma retak doang. Tapi ga nyaman banget dengan Hp yang bermasalah seperti itu. Jika dipakai terus maka nanti harga jualnya juga malah semakin turun.

Okay….. tadi malam akhirnya aku putuskan menjual N78 kesayanganku. Pertama ditawar dengan harga 2.400.000. Wah itu dah tinggi banget mengingat kondisi pecah. Tapi ternyata orangnya tahu dan menurunkan tawarannya menjadi tinggal 2.000.000 ajah. waduh…..

Ide….. tak tawarkan ke konter yang lain kali aja ada yang mau beli dengan harga yang lebih tinggi dikit. Tapi ternyata malah tidak ada yang mau beli… hiks…. Balik lagi ke konter yang tadi dan untungnya dia masih mau beli Hpku dengan harga 2 juta. Iya wes…relakan saja….

Uang 2 juta dah ditangan…. trus mau beli HP apa lagi? Dari kemaren aku pengen beli N82. Alasannya adalah HP ini punya kamera yang bagus dan flas yang keren juga serta ada GPSnya. Aku tanya harga ke konter dan wallaa…. (lagi) …. harganya 4.050.0000 Duh itu duit semua ya….??? Uangku jelas ga akan cukup dengan harga segitu. Untungnya masih ada temenku. Aku tanya apakah mereka punya uang yang bisa aku pinjam 300.000 ajah. Teman yang baik selalu ada disaat kita membutuhkannya…. Temenku ternyata bawa uang itu dan langsung aja aku pinjam.

N82 Black come to papa……

-)

COME TO PAPA.....🙂

Terimakasih banget buat Mas Haikal yang mai meminjamkan uang ke aku. Besok aku ganti mas…heheh..

Juga untuk mas Miko yang sudah rela nemenin aku muter-muter ampe kaki pada pegel semua…

Kalian adalah temen-temenku yang sempurna…:)

Tinggalkan Balasan

