Aturan yang aneh…

Setelah lama sekali tidak posting di blog ini maka hari ini sepertinya bakalan akan kembali sering mengunjungi blogku yang satu ini. Bukan tidak ada alasan kenapa aku lama sekali tidak buka WP tp karena aku malah lebih sering ngurusi blogku yang di MP. Dan bukan karena tidak ada alasan kenapa aku harus ke MP, karena temen-temen sekantor semuanya pakai MP. Nah,…justru juga karena itulah kenapa aku bisa kembali ke MP. Karena saking banyakya orang yang ngeblog di MP maka mulai beberapa hari ini MP di Blok dari server. Hiks…..hiks…..mengenaskan sekali……… Aneh sekali menurut aku dengan aturan pengeblokan MP. Kita kerja tidak pernah telat, apa lagi ada komplain dari mahasiswa. Ngeblog jika memang tidak ada kerjaan yang bisa dikerjakan. Ya mau ngapain lagi…. Gimana dengan tempat kantor temen-temen bekerja?

Tapi, sebuah hidayah (halah) bisa datang dari mana saja. Mungkin jika tidak diblok dari server aku ga akan kembali lagi membuka blog di WP ini. Bukannya ga mau buka tapi komunitasku tidak disini. Jadi jika ada temen-temen WPer yang tersinggung dengan tulisanku ini aku mohon maaf yang sebesar-besarnya.

——–

Kita bersama berangkat ke negeri orang

Berharap menaklukkannya

Dengan coreng moreng luka dimuka dan daki di ketiak

Kita masih bersama….

Mari… Bersama mencari… bersama berbagi…..

——–

4 Tanggapan

  1. wedew.. emang di blok dari server mana pak?bukan dari MP-nya kan??kayanya kan masih bisa di loncatin kalo cuma di server lokal (kalo nakal)..
    emang menurut saya masih bagusan BS daripada WP, soalnya WP gak bisa pake JS™, hikz
    sekalinya bisa ntu juga harus upgrade, cuma 2 minggu saya pake WP langsung di tinggal.. wkwk
    maap ni buat para WP-ers, saya cuma numpang curhat mumpung ada tread yang ngedukung.. hhe
    sayang banget kalo mau ngubah template WP pake JS™ harus bayar dulu.. hikz hikz

    • klo aku ngeblog supaya bisa berbagi aja.

      dan sudah kadung “sejak jaman si pitung naek odong2 dulu” dah pake WP😀

  2. ini apaan sih??? baru tau…
    hwhwhwhwhwhwhwhw

    blog ku yg di MP uda tak delete..

Tinggalkan Balasan

