COAS (City of arema shop ) louch….

Aplikasi ini adalah sebuah aplikasi retail yang dibuat untuk membantu proses manajemen dan penjualan pada toko aksesoris dan onix khusus AREMA. Dibuat dengan fasilitas yang minim akan tetapi tepat sasaran, yang artinya aplikasi ini mampu membantu dalam kesulitan dan proses yang ada. Dimulai dari pemesanan barang, pendataan barang masuk, setting harga, penjualan baik secara tunai maupun dengan pemesanan terlebih dahuli.

Aku lupa mau membawa screenshoot untuk yang final update tp aku menemukan source yang masih belom jadi di komputer temenku waktu posting artikel ini.Dari pada ga ada srceenshootnya ga salah juga klo aku capture-kan walaupun masih dalam keadaan yang “berdarah-darah”.

check this out…..

Gambar 1. Form penjualan.

gambar 2. Form perencanaan pembelian barang.

4 Tanggapan

  1. cmiw..
    btw PERTAMAX LAH GAN…

  2. Emh maaf sam , kalo mau pesen bisa kan ?
    Kalo bisa caranya gima ?
    Saya minta tolong ya sam , soalnya saya ada di Surabaya jadi susah cari perlengkapan Aremania . Thx n maaf kalo kepanjangan .

    • mau beli aplikasinya ato perlengkapan aremania sam?
      klo ane sih cuma buatin aplikasinya doang.🙂
      klo aplikasinya sih ane bisa buatin buat ente sam🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: