Beda tangan beda hasil

Mulai tadi malam ngutak atik koneksi mysql supaya bisa connect dari clien ke server tp ampe pagi ini ga bisa juga.hiks….pengen marah juga mau marah ma siapa coba.lha wong diri sendiri yang dodol.well,aku da coba beberapa cara yang aku bisa tp tetep aja ga mau connect.nyerah dech akhirnya….

Kemudian aku mikir…..telpon temen adalah cara satu-satunya supaya solve this problem.temen yang aku maksut adalah sesosok makhluk aneh yang berasal dari Pandaan.aku bilang aneh karena biasanya dia selalu punya ide gila ketika yang lain da mentok kehabisan akal.salah satu kegilaaan dia adalah ketika kita ada dikos dan ga makan padahal waktu itu dah malam banget dan hujan.kelaperan…….Nah muncul tuh ide gilanya.dia ke belakang dan dan panggil si pussi. ketika si pussi yang tidak berdosa itu mendekat dia bilang ke pussi “pus,bisa belikan nasi bungkus di pak ahmad ga? ”

lho….

lupakan masalah ketidak warasan temenku itu.

Pagi-pagi jam setengah tujuan aku dah ada dikampus. rencanyanya ada janjian dengan manuasia aneh temenku tadi.Katanya hari ini dia mau maju TK (tugas khusus bukan PG. :p ) ke dosennya jam 07:45 WIB.Tp tak tungguin kok ga datang-datang.Aku pikir ya udah mungkin dia langsung aja ke dosennya dan habis itu ke nemui aku di sekret.Akhirnya aku buka laptop dan dengan fasilitas Wi-fi kampus aku baca-baca berita pagi ini.Sapa tahu ada janda karatan yang mau meninggal minta kawin.wakakaka….bisa dinikahkan ma temenku tuh.hihih….biar tahu rasanya yogurt.

Belom menemukan berita yang bagus eh…tiba-tiba ada manusai aneh yang muncul dan langsung aja ber-kicau layaknya sang bangau lagi kena mencret.

“Vibi aku ente kemane aje,aku tungguin dirumah mas Jay kok ga kesana-kesana?”

lha….siapa juga yang minta aku kesana.dasar……

“ya wes pokoknya aku pinjam laptopmu sekarang juga untuk maju ke dosen.darurat………” (*sambil melas nyembah2 minta dipinjami.*) (** hiperbola **)

karena merasa kasian aku pinjamkan juga tuh “istri pertama” (*my thosiba is my 1st wife*).

dengan muka yang berbinar-binar bak monyet nemu sabun (halah….) dia langsung bawa tuh istriku….(* i mean my Thosiba*) sambil bilang “sih…mlekom” (* terimakasih..assalamu’alaikum*) dan langsung kabor ke oom Doodoy (* dosen yang biasa bilang ” anda itu tidak kretaif.”*)

Satu jam kemudian dia dateng dengan senyum penuh kemenangan karena mampu menundukkan Oom Doodoy dengan “hanya” satu jam aja.””sukses…sukses….akhirnya dapat nilai juga.”

its OK, aku juga ikut seneng karena orang se aneh dia bisa lolos sama Oom dan hanya dengan waktu sejam.sebuah waktu yang “agak tidak lama sekali”.

back to my mission “BENERKAN KONEKSIKU”

Klo masalah teknis temenku ini cerdas banget. aku salut ma dia klo masalah komputer praktis.keren…keren…..pinter banget nich manusia aneh.

Dan kepinterannya bisa dia buktikan pagi ini.Koneksi yang aku dah coba-coba selama selamalam penuh ampe mata pada jereng bisa dia kerjakan hanya dengan waktu 15menitan.Dan anehnya (* this is the core of my artikel*) “DIA BISA MENYELESAIKAN DENGAN CARA YANG SAMA DENGAN YANG AKU PAKAI TAPI MENGHASILKAN HASIL YANG BERBEDA DENGAN APA YANG AKU LAKUKAN”

Nah loe………………..

“BEDA TANGAN BEDA HASIL MAN………..”

salut…..salut…..semoga ilmu kamu bisa terus bermanfaat bro…..:)

Tinggalkan Balasan

